test
Senin, Juni 17, 2024
More
    BerandaArtikelPernah Tidur Di Kelas? Ini Nih Ulah Jail Teman Dikelas Saat Kita...

    Pernah Tidur Di Kelas? Ini Nih Ulah Jail Teman Dikelas Saat Kita Tertidur

    Info Bekasi -

    Pernah kan kalian ngalamin yang namanya tidur di kelas? Hal ini bisa terjadi saat kita lelah atau ngantuk sehabis semalaman begadang atau melakukan aktivitas yang menguras tenaga. Pas lagi enak-enak di meja dengerin guru atau dosen ngomong eh malah kebablasan ketiduran. Kebangun gara-gara kena peringatan tuh. Pernah kan pastinya? Hehe

    Bahkan ada juga nih yang saking capek dan ngantuknya sampai tidurnya pules banget. Dibangunin juga susah. Langsung deh jadi bulan-bulanan teman sekelasnya buat hiburan yakni dikerjain.

    Nah, seperti inilah kelakuan lucu para siswa saat lagi ngerjain temannya yang ketiduran di kelas. Lets cekidot!

    Nah, kalo yang ini pasti baru kelar pelajaran agama sampai pada bab tentang kematian diterangkan dikelas, para murid ini langsung mempraktekannya pada temannya. Hihi!

    Waduh, emangnya ini orang kesurupan yaa sampe dibacain pake buku note gitu. haha!

    Kalo yang ini sih kurang baik apa temen-temennya, hampir seluruh isi kelas mendoakannya. Hihi!

    Nah, yang ini nih mungkin ekspetasinya tidur ditutupin kertas ulangan bangun-bangun langsung pinter. Eh, realitanya pas bangun malah kelas sepi. Hehe!

    Kalo yang ini sih malah makin betah yang tidur, gimana gak betah orang dikasih selimut! haha

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU