Sabtu, Juni 22, 2024
More
    BerandaArtikelIni Nih Kejadian Viral Tahun Ini yang Bakal Kalian Rindukan di Awal...

    Ini Nih Kejadian Viral Tahun Ini yang Bakal Kalian Rindukan di Awal Tahun 2018

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Di penghujung akhir tahun 2017 ini, beberapa waktu lalu banyak sekali kejadian yang membuat publik heboh oleh kejadian viral di media sosial. Kejadian viral tersebut sempat menjadi trending topik diberbagai media sosial. Bahkan beberapa video youtube viral dan menarik banyak viewers.

    Bagi kalian yang mengikuti trend di tahun 2017, pasti punya kenangan tersendiri megenai trend-trend yang berkembang di kalangan kids jaman now. Mulai dari fashion, kata-kata lucu yang sering diucapkan, bahkan sampai berita perniakahan para artis nasional hingga intrenasional yang menjadi viral di dunia maya dengan hastag #haripatahhati.

    Nah, kali ini infobekasi.co memaparkan apa aja sih yang viral di tahun 2017 ini dan mungkin akan dirindukan jika telah memasuki tahun 2018.

    Pernikahan Hamish Daud dan Raisa

    Pernikahan kedua selebritis tanah air ini emang menjadi salah satu momen yang memorable di tahun 2017. Pernikahan Raisa dan Hamish ini menghebohkab publik dan seluruh media sosial dengan hastag #HariPatahHatiNasional. Para netizen dan fans Raisa mengaku patah hati karena penyanyi yang berparas cantik ini telah dipersunting oleh Hamish.

    Tarian Marsha bengek

    Fenomena kelakuan kids zaman now ada-ada saja. Netizen digemparkan dengan video bocah yang melakukan aksi lipsync yang mengundang tawa. Memang lipsync-nya terkesan biasa, tetapi tarian yang ia lakukan mengundang tawa banyak netizen. Banyak netizen yang menamainya dengan Marsha Bengek. Awal video berasal dari salah satu akun @lexapebrianti di Instagram.

    Hingga kemudian menjadi viral di berbagai medsos. Tak ayal, para youtubers ikut andil juga dalam memviralkan video tersebut. Bahkan salah satu youtubers dan publik figur yaitu Ria Ricis mencoba meniru tarian Marsha Bengek. Dalam waktu 3 hari saja sudah ada 450 ribu lebih penonton.

    Fidget Spinner

    Anak-anak hits pasti tau dong barang ini. Ya, Fidget Spinner merupakan salah satu barang yang hits di tahun 2017. Saking boomingnya, bahkan sampai ada komunitas bagi para pecinta benda ini. Selain itu, benda ini juga memiliki beragam harga, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal dengan harga jutaan bahkan puluhan juta rupiah.

    Setya Novanto dan tiang listrik

    Tampaknya berita tentang Setya Novanto menjadi sangat viral pada akhir tahun ini. Dimulai dari sejak ditetapkan awal menjadi tersangka. Hingga terakhir tentang kejadian Setya Novanto dan tiang listrik. Kasus kecelakaan Setya Novanto yang terluka karena mobilnya berbenturan dengan tiang listrik menjadi sangat viral.

    Dari kejadian tabrakan itu, analisa pakar bahkan hingga seluk beluk pribadi Setya Novanto. Meme tentang tiang listrik di media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter juga banyak dicari.

    Tokoh Ibu dalam Film Pengabdi Setan

    Film horor Indonesia yang berhasil mencuri jutaan hati para penonton adalah film Pengabdi Setan. Film yang pernah tayang sebelumnya pada tahun 90-an ini kembali diputar pada tahun 2017 yang merupakan hasil garapan sutradara Joko Anwar. Selain karena cerita dalam film yang menarik, ada salah satu sosok yang mencuri perhatian para netien dalam film ini, yaitu sosok ibu dalam film Pengabdi Setan. Sosok IbuĀ  yang diperankan oleh artis cantik Ayu Laksmi ini sonatk menjadi trend di kalangan para netizen. Meme sosok ibu ini bahkan berhasil mengalahakn meme dari hantu Valak dalam film Counjuring. Sosok Ibu menjadi salah satu trend yang mungkin Anda rindukan di tahun 2018.

    Dua Penyanyi Cantik Via Vallen dan Nella Kharisma

    Tahun 2017 memang banyak kedatangan para artis dan penyanyi baru yang berbakat. Dua aris cantik Via Vallen dan Nella Kharisma merupakan sosok artis yang sering dibanding-bandingkan oleh para fans dan netizen. Kedua penyanyi berbakat ini memang tengah menjadi perbincangan di kalangan para penikmat musi tanah air. Lagu-lagu mereka bahkan disukai oleh semua kalangan masyarakat.

    Sindir Kondisi Jalanan

    Ada banyak cara untuk mengekspresikan aspirasi. Anak-anak muda di Lampung timur, contohnya, mereka memanfaatkan buruknya fasilitas jalan di daerah mereka menjadi sarana hiburan ā€˜jeglonganā€™. Jeglongan atau berundak-undak, mengacu pada jalan di daerah mereka yang tak rata dan rawan tergenang banjir. Efeknya, hal ini jadi viral dan sampai ke telinga pemerintah secara cepat!

    Virus Wanna Cry

    Masih ingetkan dengan Virus Wanna Cry ini sempat membuat heboh seluruh dunia bahkan di indonesia juga, dengan menyerang pengguna perangkat komputer. Jika terkena virus ini data komputer kalian akan hilang dan disandra oleh sang pencipta virus tersebut, jika ingin data komputer kalian kembali kalian harus menstranfer uang dengan bitcoin dan diberi waktu jika lewat dari waktu tersebut lenyaplah data komputer kita.

    Patung ‘Harimau Lucu’ di Markas Militer Cisewu

    Nah, kalo yang ini sih pasti rata ā€“ rata pada tau, karena ini rame banget nih di media sosial karena biasanya patung macan itu biasanya garang apalagi untuk markas militer tapi ini di Cisewu malah lucu dan unikĀ  hehe. Banyak netizen yang membicarakan di media sosial dengan membuat meme dari patung Cisewu tersebut. Bahkan salah satu iklan kartu perdana pun menggunakan patung yang dibuat mirip dengan patung Harimau Cisewu itu.

    Om Telolet Om

    Awal mula tren om telolet om di mulaiĀ  di daerah Jepara. pada saat itu ungguhan pertama di youtube adalah sekitar bulan november. Itu menunjukkan bahwa om telolet sudah ada ebelumĀ  baru-baru ini menjadi viral. Mungkin bisa menjadi viral karena video om telolet di buat menjadi lebih kreatif, sehingga menarik netizen untuk menonton.Ā  Segerombolan anak-anak di Jeparalah yang mempopulerkan tren ini. Pada saat itu mereka membawa karton bekas berisi tulisan ” om telolet om” dan berdiri di pinggir jalan raya.

    Ā Awal mula tren om telolet om di mulaiĀ  di daerah Jepara. pada saat itu ungguhan pertama di youtube adalah sekitar bulan november. Itu menunjukkan bahwa om telolet sudah ada ebelumĀ  baru-baru ini menjadi viral. Mungkin bisa menjadi viral karena video om telolet di buat menjadi lebih kreatif, sehingga menarik netizen untuk menonton.Ā  Segerombolan anak-anak di Jeparalah yang mempopulerkan tren ini. Pada saat itu mereka membawa karton bekas berisi tulisan ” om telolet om” dan berdiri di pinggir jalan raya

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU