Rabu, Februari 1, 2023
More
    BerandaArtikelJangan Sekali-Kali Nanyain Ini Ke Pacar Kalian, Kalo Enggak Mau Putus!

    Jangan Sekali-Kali Nanyain Ini Ke Pacar Kalian, Kalo Enggak Mau Putus!

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Masa-masa pacaran itu adalah awal perpisahan kalian sebelum ke jenjang pernikahan. Itu juga buat yang punya pacar ya guys. Haha.. kalau kalian berfikiran seperti itu tandanya kamu harus lebih mengenal dalam siapa pacar kamu iya gak sih

    Saat kalian mulai keributan, saat itu lah pikiran-pikiran negatif  keluar di benak tanpa henti-hentinya. Ada yang lebih mementingkan ego dan lupa berkompromi, hingga tersisa adalah perang mulut di mana kalian akan saling menyakiti. Duuhhh jangan sampe ini semua terjadi ya guys.

    Ketika perdebatan di mulai, pasti kalian akan berfikir dan bertanya-tanya mengenai cinta doi ke kamu, sebenernya dia beneran cinta dan sayang enggak sih sama gue. Iya kan, pasti kalian pernah nih punya fikiran yang kaya gini hehe.

    Tapi guys, yang namanya pacaran berkualitas (cie gitu) kalian akan sadar cinta dia ke kamu itu seperti apa ya guys hehe.  ada 5 pertanyaan yang enggak harus kamu tanyakan ke pacar kamu saat kamu lagi berantem.. akibatnya kalian akan kehilangan doi guys.

    1. Kenapa sih kamu gak nyoba yang lebih baik ?

    Kalo doi pernah punya salah sama kamu jangan pernah nanyain pertanyaan yang kaya gini nihh, pertanyaan yang kaya gini bikin dia tersinggung banget. kata-kata itu bikin kamu terindikasi untuk menuntutnya berubah total dari siapa dirinya sekarang. Keliatan banget tuuh egoisnya kamu yang ngomong begitu saat berantem. Padahal nih guys jika kamu sudah bersama dia sekarang, berarti kamu harus menerima dia seutuhnya. Tak seharusnya kamu menayangi dia hanya seketika perangianya baik.

    1. Kamu mau putusin aku?

    Ini kata-kata yang paling menyeramkan dari kata-kata sebelumnya guys. Kalau lagi berantem jangan pernah nantangin deh guys. Bahaya. Pertanyaan ini nunjukkin kalau kamu ini emang posesif ke doi. Kalau mau putus, ya langsung aja ngomong putus. Enggak usah pengen terlihat jadi korban deh. Biasanya kalo orang ditantangin begini. Doi bakal ngelakuin apa yang kamu kamu. Ya siap-siap aja kamu bakal nyesel kehilangan dia.

    1. Kamu enggak nyesel pacaran sama aku?

    Yang suka ngomon begini, pasti tipe orang yang mau dipuji. Kamu ingin mendengar keyakinan saat berada di sampingmu. Dan yang lebih penting, kamu ingin merasa yakin bahwa dialah orang yang selama ini kamu cari. Duuhh guysss.. itu kekanak-kanakan ah. Yang tadinya lagi adem ayem aja eh jadi bete pas denger pertanyaan itu. Hindarin guys.

    1. Kamu bisa gak sii dengerin aku sekaliiii aja?

    Guys, mimin kasih tau yaa, pertanyaan ini mengundang perkelahian guys.. jagan pernah nanya pertanyaan ini sambil nunjuk muka doi. Soalnya, pertanyaan ini bisa menjatuhkan mental banget.. pertanyaan diatas bisa bikin  dia merasa enggak di percaya lagi. Pertanyaan ini juga nunjukkin kalo kamu lebih pinter dari dia.. enggak usah saling berguru deh kalo nyatanya kalian sama-sama sering buat kesalahan guys.

    1. Kalau aku selingkuh, kamu gimana?

    Hmm, yang kaya gini nih minta di apain ya guys. Kenapa si dalam hubungan ada pertanyaan yang begini? Gak ada pertanyaan yang lain gitu guys?? Ini tuuh ngundang perselisihan deh guys! Kamu nanya begini ke pasangan kalian udah jelas ya guys jawabannya. Enggak ada di dunia ini yang mau diselingkuhin, siapa pun itu.. kalo misalnya kamu selingkuh, ya jawabannya jelas. Pacar lo pasti marah dan kemungkinan besar dia bakal ninggalin lo.. jangan jangan main api deh guys kalo gak mau kebakaran!

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU