Jumat, Juni 21, 2024
More
    BerandaPlaces To GoKulinerIniloh 5 Cafe Paling Instagramable di Bekasi

    Iniloh 5 Cafe Paling Instagramable di Bekasi

    Info Bekasi -

    Sekarang banyak banget tempat nongkrong di Bekasi yang murah meriah dengan menawarkan tempat yang berdekorasi lucu dan menarik. Anak-anak minimalis saat ini menganggap dekorasi yang lucu itu Instagramable, karena bisa jadi tempat buat foto-foto dan di upload deh di Instagram.

    Seperti ini nih jadi tujuan anak minimalis saat ini kalau lagi mau hangout sama teman segeng, atau malam mingguan sama gebetan. Mereka nggak mentingin makanannya enak apa nggak, yang penting tempatnya Instagramable deh pokoknya. Benar kan guys ?

    Nih infobekasi telah merangkum beberapa cafe paling Instagramable di Bekasi.

    Wonderland Wondercafe

    Iniloh 5 Cafe Paling Instagramable di BekasiNih guys tempat ini sangat cozy, pokoknya instagramable banget deh. Dengan harga yang murah meriah dari range harga Rp 7.000 – Rp 35.000 kamu udah bisa menikmati makanan dan minuman di sini. Tempatnya juga nggak susah kok dicarinya, ada di Jalan Raya Pekayon No. 18, Pekayon Jaya, Bekasi. Di cafe ini juga ada live musicnya, dijamin deh acara nongkrong kamu dengan teman-teman segeng atau mungkin sama gebetanmu makin tambah seru. Kalau kesini jangan lupa foto-foto ya guys!

    Find Out Coffee

    Iniloh 5 Cafe Paling Instagramable di BekasiNih buat yang suka ngopi-ngopi cantik, tempat ini pas Instagramble banget deh. Mungkin kalau kamu punya rencana ngasih surprise buat sahabatmu atau mungkin buat gebetanmu, disini pas banget deh pokoknya. Harga minuman dan makanannya standar lah sama cafe-cafe yang lain, dengan range harga Rp 17.000 – Rp 36.000.

    Alamatnya juga nggak susah kok dicari, mungkin bisa dibilang familiar bagi anak Bekasi Timur, yaitu di Ruko Asia Tropis Blok AT17 No. 22, Jalan Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Kota Bekasi. Pokoknya tempat ini sangat recommend dan Instagramable benget deh guys.

    Le Cafe De Carrington

    Ketika pertama kali menginjak kaki disini, pasti kamu jatuh cinta deh sama nuansa cafe yang berdominasi putih. Kelihatannya adem dan nyaman banget. Interiornya juga Instagramable deh, nggak bakalan nyesel untuk sekali dua kali selfie di kafe ini. Letaknya di Ruko Grand Galaxy City, Blok AE, No. 103, Bekasi. Range harganya mulai Rp 15.000 – Rp 75.000, standarlah guys.

    Nah, cafe ini punya tiga lantai dengan tema yang berbeda-beda. Lantai pertama temanya floral, lantai kedua temanya urban, dan paling atas adalah rooftop. Jadi kita bisa malam mingguan sambil beratapan bintang-bintang di langit. So Sweet!

    Eight Coffee

    Cafe yang ini suasananya cozy, homie banget. Baguslah kalo buat foto-foto, Instagramable deh pokoknya. Makanan yang dijual juga beragam dari makanan ringan sampai makanan berat. Range harganya juga standar, dari Rp 20.000 – Rp 50.000. lokasinya juga strategis jadi kita dengan mudah bisa menemukan cafe ini, yaitu di Jalan Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Jakasetia, Bekasi Selatan.

    Eat Happens

    Tempat nongkrong yang satu ini selalu rame oleh pengunjung guys, jadi jangan sedih kalau kamu harus sabar nunggunya. Lokasinya yang strategis, di Jalan Pulo Sirih Boulevard Grand Galaxy City Blok FE No. 372, Jakasetia, Bekasi Selatan. Makanan disini pun enak-enak, dan yang jadi makanan favorit yaitu martabak. Harganya pun juga murah, mulai Rp 15.000 – Rp 50.000. Suasana tempatnya Instagramable banget dan pas deh pokoknya buat tempat nongkrong bareng teman segeng. Seru deh pokonya!

    Nah itu guys beberapa cafe yang Instagramable di Bekasi. Udah tau mau cafe mana malam mingguan nanti ? Coba deh ke salah satu cafe di atas, pasti seru banget deh malam minggumu. Jangan lupa foto-foto ya guys, trus tag deh ke instagramnya infobekasi, hihihi

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU