Rabu, Februari 1, 2023
More
    BerandaArtikelIni Nih 5 Kuliner Yang Kane Di Bekasi

    Ini Nih 5 Kuliner Yang Kane Di Bekasi

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Bagi yang suka makan atau kuliner. Gak lengkap kalo belom ke tempat makan yang udah di list dibawah ini. Tempat makan yang paling enak dan yang paling murah menjadi andalan buat kita yang suka kulineran. Semua makanan memang enak. Tapi lidah kita beda-beda, jadi selera makan pun berbeda.

    Nahh, kalo tempat makan yang ini nih kalian bisa  jadiin salah satu tempat kuliner yang patut kalian kunjungin, tempatnya oke hits jama now, harga gak nguras dompat, lokasi daerah rumah yang pasti, tinggal berangkatnya nih sama siapa? Hihi

    Tomyam

    Tomyam ini jenis makan seafood bergenre sup. Sup  Tomyam ini merupakan salah satu makanan Thailand yang terkenal lho. Di Bekasi juga menjadi andalan para wisatawan atau penduduk lokal yang ingin menyantap Tomyam.

    Lokasinya di Desa Mekar Sari, Kabupaten Bekasi, Provinsi  Jawa Barat. Untuk membeli dan mencicipi tomyam maka kamu harus menyediakan uang senilai Rp. 30.000,- per porsi dan ini cukup untuk dimakan dua orang.  Gimana? Udah sangat amat relatif murah kan? yang bingung mau makan sama siapa jangan khawatir masih ada daftar menu yang akan di list di sini.

    Es krim iGloo

    Nah, kalo yang satu ini pas banget buat cuaca panas atau hati panas abis ngeliat mantan punya pacar baru hehe. Tempat ini adalah surganya es krim, di kedai ini kita bisa mendapatkan bermacam-macam jenis es krim dari yang polos hingga yang berwarna-warni.

    Menu special di kedai ini adalah Rainbow Rujak makanan dengan serutan buah-buahan dengan bumbu rujak yang di padukan dengan Es krim di atasnya yang membuat rasanya tidak bisa dilupakan. Selain itu, ada menu Bun Bun menjadi satu menu yang unik Burger hangat yang di padukan dengan Es Krim dingin yang membuat lidah menari di buatnya gurih-gurih nyoyy!!! Harga menu di kedai es krim iGloo berkisar dari 7000 hingga 25.000. murah bukan. Lokasinya Jl. Raya Jati Kramat No. 2A, Pondok Gede, Bekasi.

    Head & Brew Coffe

    Buat yang suka banget nganterin pacarnya potong rambut (Barbershop), tempat makan yang satu ini recommended banget nih guys! Jadi kalian bisa potong rambut sekalian mesen menu makanan atau minuman.

    Menarik bukan? Meski tidak terlalu luas, kafe ini memiliki dua lantai untuk menampung para pengunjung yang datang. Saat Anda memasuki kafe tersebut, Anda akan disambut wangi aroma kopi yang diseduh. Bukan cuman itu kalian-kalian yang penasaran sama cara pembuatan kopinya, juga bisa lho langsung melihat pembuat kopi oleh barista yang memamerkan keahliannya. Bagi yang tidak terlalu suka rasa pahit kopi, Anda bisa memesan menu blended caramel mochiato yang dapat ditambahkan berbagai toping dengan rasa hazelnut, caramel, dan vanilla.

    Jangan sedih, disini tidak hanya tersedia kopi ada menu pilihan lain kok. Yang penasaran bisa langsung cus ke Perumahan Taman Galaxy, Jalan Boulevard Raya, Bekasi Selatan, Bekasi. Kalau harganya Makanan: Rp35-56 ribu, Minuman: Rp14-36 ribu.

    Gulai Kambing Pak Mat

    Sejenak kita mampir di rumah makan yang terletak di Jalan Pasar Lama, Bantar Gebang, Bekasi. Menu yang disajikan berbagai jenis olahan daging kambing, diantaranya ada daging kambing, dari sate kambing, gulai kambing, tongseng, dan sop kambing.

    Di rumah makan Pak Mat ini miliki menu khusus di gulai kambingnya. Kuah gulainya itu gurih serta lezat di lidah. Potongan daging kambinya kecil-kecil. So, saat menyantapnya akan tidak merasa keras tetapi lembut. Pokoknya istimewa. Untuk yang miliki penyakit cholesterol, warung ini dapat sediakan menu lain yang rendah cholesterol seperti ikan serta ayam.

    Soal biaya jangan khawatir, Rp. 30.000 + minum. Murah meriah, rasa jangan ditanya.

    Ichirei Ramen Bekasi

    Menu makanan satu ini tidak kalah lezat sama yang diatas, mie Ichirei  memadukan mie ramen Jepang dengan steak Eropa (Sirloin dan Tenderloin) ke dalam satu mangkuk berukuran large sebagai topping. Jadi gak perlu jauh-jauh kejepang buat nyobain ramen jepang.

    Di Bekasi tepatnya di Jalan KH. Agus Salim No. 73, Bekasi. Soal rasa jangan ditanya lagi, pokoknya dijamin menggoda dan memanjakan lidah siapapun yang mencicipinya. Harganya juga relatif  kok guys dari kisaran harga untuk makanan ringan serta makanan Rp. 6. 000 – Rp. 28. 000, untuk minuman Rp. 4. 000 – Rp. 8. 000. Gimana? Udah ada makanan berat, seafood, es krim, sampe barbershop dijadiin tempat makan yang enak+murah meriah ada, jadi tinggal cobain satu-satu. Tempat makan mana yang paling dekat dengan rumah, kalo yang jauh bisa lah sekalian jalan-jalan kan hehe. (Git)

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU