Rabu, Februari 8, 2023
More
    BerandaArtikelIni Nih 12 Alasan Kenapa Kita Masih Jomblo Berdasarkan Bulan Kelahiran

    Ini Nih 12 Alasan Kenapa Kita Masih Jomblo Berdasarkan Bulan Kelahiran

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Enggak ada salahnya menjomblo, karena enggak ada keharusan bagi kita untuk selalu punya pacar. Tapi buat kita yang jomblo untuk kurun waktu yang cukup lama, pasti bertanya-tanya dong kenapa bis asampai lama jomblo.

    Sebenarnya, ini lho 12 alasan kenapa kita masih jomblo berdasarkan bulan kelahiran kita!

    Januari

    Sebenarnya, kalau udah jadian, kelahiran Januari akan jadi pacar yang romantis dan penyanyang. Sayangnya, dia punya kesulitan untuk menyeimbangkan antara pendidikan/pekerjaan dengan pacaran. Selain itu, kelahiran Januari secara emosional juga susah untuk terbuka dan selalu ragu-ragu. Hal ini lah yang bikin kelahiran Januari jadi lama menjomblo.

    Februari

    Kelahiran bulan februari enggak menemukan banyak kesulitan untuk berteman dengan banyak orang. Sayangnya meski punya banyak teman, dia enggak terlalu mudah membiarkan orang lain untuk beneran dekat. Kelahiran Februari juga seperti kutu loncat yang suka berpindah dari satu orang ke orang lain. Menurutnya punya komitmen terlalu rumit dan dia lebih menikmati berkomunikasi dengan banyak orang dengan cara itu.

    Maret

    Kelahiran bulan Maret adalah tipe yang suka memperhatikan banyak orang di sekelilingnya, tapi lupa untuk membuat dirinya sendiri bahagia. Saking perhatiannya itu, dia enggak mau memikirkan banyak soal hal-hal romantis untuk dirinya sendiri.

    April

    Banyak orang yang susah untuk jatuh cinta, tapi berbeda dengan kelahiran April yang gampang banget buat jatuh cinta sama orang lain. Sayangnya, seringkali dia enggak jatuh cinta ke orang yang tepat. Akhirnya dia cuma dapet sakit hatinya doang deh.

    Mei

    Kelahiran Mei punya 1001 rencana buat dirinya sendiri. Bahkan untuk pacaran dan dekat dengan seseorang pun, Mei punya banyak rencana nih girls. Sayangnya, dari semua rencana itu Mei lupa untuk bersenang-senang dan mneikmati prosesnya. Ujung-ujungnya karena terlalu pengin yang sempurna, Mei jadi jomblo deh.

    Juni

    Kelahiran Juni sering ngerasa kesepian karena enggak bisa menyembuhkan perasaan sakit hatinya akibat pengalamn buruk di masa lalu. Kelahiran Juni adalah sosok yang terlalu sensitif dan susah mengajak diri sendiri untuk move on dan melupakan masa lalunya.

    Juli

    Kelahiran bulan Juli punya kepribadian yang hangat dan gampang banget diajak temenan. Sayangnya, hal ini enggak dia lakukan kalu ada hubungannya dengan hal-hal berbau romantis dan masalah percintaan. Jadi meskipun udah ada gebetan, kadang kelahiran bulan Juli lebih suka menutup diri.

    Agustus

    Kelahiran bulan Agustus punya kebiasaan untuk memimpin dan mengontrol sesuatu, termasuk juga soal percintaan. Nah, pada akhirnya, ambisinya yang berlebih buat mengontrol ini bikin orang lain jadi jiper dan ngebiarin dia sendirian alias ngejomblo.

    September

    Meskipun kelahiran September adalah orang yang lembut dan punya semangat tinggi dalam dirinya, kalau dihadapkan soal percintaan dia akan berubah jadi orang yang suka mengkritik dan mencari-cari kesalahan. Penting memang buat kita untuk punya standar, tapi enggak harus setiap saat kita harus mengkritik orang lain kan?

    Oktober

    Kelahiran bulan Oktober adalah orang yang tulus dan enggak terlalu mudah menghabiskan waktunya khawatir dengan pendapat orang lain terhadap dirinya. Sayangnya, kalau soal percintaan, dia tetap aja memikirkan pendapat orang lain soal gebetannya. Akhirnya dia enggak punya keberanian untuk memutuskan sendiri dan lebih memilih mendengarkan pendapat orang lain yang belum tentu benar.

    November

    Sebenarnya, kelahiran bulan November adalah pribadi yang loyal dan penyayang. Sayangnya, ketika seseorang mencoba untuk dekat dengannya, dia malah berubah jadi sosok yang kaku dan susah buat dideketin.

    Desember

    Kelahiran bulan Desember adalah sosok sahabat yang baik, pekerja keras, dan termasuk orang dengan selera humor yang tinggi. Enggak heran kalau banyak yang menyayanginya. Masalahnya, kalau ngomongin soal percintaan, kelahiranbulan Desember bakal berubah jadi orang yang terlalu rasional dan enggak mau mengambil risiko.

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU