Rabu, Februari 8, 2023
More
    BerandaArtikelIni 7 Keuntungan Jadi Cewek Jomblo Girls!

    Ini 7 Keuntungan Jadi Cewek Jomblo Girls!

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Nggak perlu sedih kalau masih jomblo. Karena, momen itulah kita bisa melihat dari sisi yang positif, dan kalian bakal kaget karena jadi jomblo malah banyak untungnya. Nggak percaya?

    Nah, kali ini infobekasi.co memaparkan 7 hal yang menguntungkan saat kita menjadi jomblo. Simak dibawah ini guys!

    Jadi Semakin Bebas

    The time is your own. Jadi jomblo bikin kita bisa bebas melakukan banyak hal dan menghabiskan waktu kita tanpa harus ribet dikekang sama orang lain. Kita juga enggak perlu laporan kalau mau kemana-mana.

    Hidup Jadi Damai

    Nggak ada tuh yang namanya drama-drama nggak penting dalam hidup kita. Dan nggak perlu adu argumen buat nentuin milih tempat makan atau kalau kita lama bales chat si pacar, cukup damai kan guys. Hehe

    Bisa Makan dan Belanja Sesuka Hati

    Punya pacar kadang suka diatur-atur harus makan makanan tertentu. Tapi kalau jomblo, mau makan apa aja juga bebas. Selesai belanja apapun kita juga nggak akan ditanya-tanya.

    Lebih Mandiri

    Kalau punya pacar, tanpa disadari kita pasti cenderung tergantung dan nggak bisa ngelakuin apa-apa tanpa kehadiran pacar. Dengan jadi jomblo, kita jadi lebih mandiri lagi.

    Bisa Fokus Sama Diri Sendiri

    Kita jadi bisa fokus dengan pencapaian kita sendiri. Misal, tahun ini kita mau fokus ikutan olimpiade yang udah lama kita impikan. Pikiran kita jadi nggak gampang terganggu deh.

    Ngehabisin Tabungan Sendiri

    Kita bisa bebas menabung dan menghabiskan uang kita buat nonton konser musisi yang kita suka. Nggak ada deh nyisihin uang buat nge-date atau buat apalah bersama doi. Hehe

    Nggak Perlu Berhadapan Sama Saudara atau Temannya

    Dengan menjomblo kita tak perlu lagi memasang senyuman palsu dan terpaksa jaga sikap kalau lagi ketemuan sama saudara atau teman-temannya yang kurang cocok sama kita.

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU