Jumat, Juni 14, 2024
More
    BerandaArtikelGuys, Nonton Film Porno Bisa Bikin Bodoh, Ini Penyebabnya!

    Guys, Nonton Film Porno Bisa Bikin Bodoh, Ini Penyebabnya!

    Info Bekasi -

    INFOBEKASI.CO – Suka atau nggak, bagi kebanyakan cowok, hal berbau sex atau pornografi memang jadi salah satu daftar teratas dalam pikiran para cowok. Nah, buat kalian yang suka nonton video porno, dari sekarang coba berhenti deh. Soalnya, ada penelitian nih yang mengemukakan hal itu.

    Universitas Montreal melakukan penelitian dengan melibatkan beberapa cowok yang masih ‘suci’ alias belum pernah menonton film porno.  Peneliti mempelajari bagian otak cowok-cowok partisipan itu untuk bertanggung jawab mempertahankan informasi di pikirannya.

    Mereka melakukannya sembari menstimulasi otak dengan kerja berat, seperti memahami masalah kritis, mencari solusi, dan membuat keputusan penting.

    Nah, cowok-cowok itu kemudian diminta melihat gambar di internet, dalam berbagai aktivitas. Ada gambar -gambar netral (non sexual) seperti orang tertawa di kantin sekolah, gambar positif (sedang berolahraga), dan gambar negatif (sedang berperang), serta gambar-gambar porno yang sexy.

    Hasilnya, mereka yang melihat gambar-gambar porno memang cenderung sulit merespon stimulasi otak, alias jadi nggak focus. Jangankan untuk berpikir kritis, menemukan solusi atau membuat keputusan penting bakalan sulit.

    Pada cowok yang melihat gambar porno dan gambar kegiatan negatif juga menjadi lebih kurang responsif, alias daya responnya turun.

    Dan lebih bahayanya lagi, cowok yang kecanduan nonton film porno.Maka, cowok jenis ini cenderung bisa kehilangan arah, fungsi memorinya menurun drastis, dan rasa tanggung jawabnya nggak ada. Selain itu, dia juga jadi gampang lupa dan akhirnya mengabaikan segala urusan sehari-harinya. Duh, parah!

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU