test
Kamis, Juni 20, 2024
More
    BerandaArtikelGokil, Kumpulan Meme Pengabdi Setan Ini Dijamin Bikin Ngakak!

    Gokil, Kumpulan Meme Pengabdi Setan Ini Dijamin Bikin Ngakak!

    Info Bekasi -

    Orang Indonesia tuh, memang kreatif-kreatif. Buktinya, film Pengabdi Setan yang baru saja rilis pada 28 September lalu, udah ada banyak aja memenya.

    Nggak salah sih, kalau emang film ini lagi diomongin banget. Jelas aja, Film yang dibintangi oleh aktris seperti Tara Basro dan juga Joko Anwar-nya sendiri ini memang memberikan atmosfir yang berbeda dari film-film horor Indonesia lainnya.

    Belum lagi, kalau emang kalian pernah nonton film versi aslinya. dijamin, begitu kelar nonton film ini, bakalan jadi males buat tidur sendiri. Atau minimal, nggak mau tidur deket jendela. Hiiii seyemm…

    Tapi, buat yang belum nonton, nggak usah keburu takut. Ada baiknya, kalo kalian liat kumpulan meme poster Pengabdi Setan yang infobekasi rangkum dari berbagai sumber. Lumayan, buat pemanasan sekaligus juga buat hiburan. Lets cekidot!

    Ini sih tinggal bikin rumah makan padang hehe!

    Kalo yang ini sih setan penyelamat anak kos di akhir bulan. hihi!

    Kalo yang ini jangan dicoba coba ya guys nanti bisa tercyduck!

    Nah, yang ini juga derita bagi anak kosan ya nggak ? hehe

    Barang kali ada yang mau cukur rambut pake gaya ini juga boleh.

    Nah kalo yang terakhir ini sih no comment deh. Hihi!

    BACA JUGA

    IKUTI KAMI

    7,300FansSuka
    403,000PengikutMengikuti
    5,200PengikutMengikuti
    512PengikutMengikuti
    4,200PelangganBerlangganan

    TERBARU